Pusat Sarung Jok Mobil Keren Bintaro – Sebelum anda mengganti sarung jok mobil murah, mungkin ada baiknya anda mengenali beberapa jenis jok mobil yang sering digunakan dan banyak beredar di tempat modifikasi sarung jok mobil murah. Diharapkan dengan mengenal jenis jok mobil ini, anda bisa menentukan pilihan yang tepat ketika ingin mengganti jok mobil anda.

Berikut ini adalah beberapa jenis Jok Mobil yang banyak digunakan

Auto Seat Cover

Auto Seat Cover ini merupakan jok mobil dengan sarung jok yang memiliki tali karet. Pemasangan jok mobil ini cenderung mudah karena anda tinggal mengaitkan karet yang tersedia ke kawat cantol yang memang sudah tersedia.

Namun jok mobil jenis ini memiliki kekurangan dibandingkan dengan jenis lainnya, yakni: Jok Mobil ini tidak bisa mengikuti lekukan lekukan jok sehingga terlihat datar.Tentu saja  kondisi membuat interior mobil anda terlihat tidak terlalu menarik

Sarung Jok Paten

Sarung Jok Mobil murah Paten ini juga dikenal dengan nama sarung jok mobil permanen. Untuk bisa memasang jok mobil jenis ini, anda terpaksa membuka sarung jok mobil bawaan dari pabrik, setelah jok mobil bawaan pabrik anda buka dengan sempurna, selanjutnya barulah anda bisa memasang jok mobil jenis ini.

Sarung jok mobil yang satu ini cukup banyak peminatnya karena memang lebih bagus  dibandingkan dengan jok mobil yang lainnya. Untuk harga sarung jok mobil jenis ini sangat  bervariasi, tergantung pada jenis bahan dari sarung jok mobil itu sendiri

Sarung Jok semi Paten

Selain Sarung Jok Mobil paten, Sarung Jok Mobil Semi Paten juga termasuk banyak peminatnya. Salah satu kelebihan dari sarung jok mobil yang satu ini adalah anda tidak perlu melepas sarung jok bawaan pabrik, karena anda hanya perlu melapisi jok mobil yang lama dengan jok mobil yang baru.

Itulah beberapa jenis sarung jok yang sering anda temukan dipasaran. Sementara itu, untuk bahan yang kami rekomendasikan adalah bahan anti air, salah satunya adalah bahan kulit atau jok berbahan kulit.

Dan berikut ini adalah nama-nama bahan dari jenis-jenis kulit :

  1. Syntethic leather :
  •    jok mobil MBtech
  •     Murano
  •     Cherokee
  •     Akassa Possente
  •     Edelweiss
  •     Lederlux
  1. Genuine leather :
  •     DLO
  •     Autoleder
  •     Mastrotto
  •     Abrosco
  •     Tuscany
  •     Blackleather

HARGA JOK MOBIL

Untuk harga sarung jok mobil sangat dipengaruhi oleh jenis dan bahan jok mobil yang anda pilih. Semakin bagus jenis dan bahan yang anda pilih tentunya harga jok mobil tersebut semakin tinggi pula. Untuk mendapatkan gambaran harga jok mobil, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak yang tertera di website ini.

JOK MOBIL JAKARTA

Khusus bagi anda yang berdomisili di Jakarta, anda bisa lansgung datang ke Tempat modifikasi sarung jok mobil murah  kami untuk mengganti Jok Mobil anda dengan jok mobil yang lebih bagus dan berkualitas. Saat ini kami melayani pembuatan sarung jok, jok paten, jok kulit, semi kulit dan bahan lainnya.

Dan silahkan menghubungi kami di phone : cek disini atau cek website http://www.legendbintaro.com

Leave a Reply

Legend Bintaro

Menyediakan Jasa pemasangan Jok Mobil Kulit, Cover Jok Mobil, Karpet Mobil, Doortrim, Plafon, dll di Bintaro & Jakarta Selatan

Workshop

Jl. Cempaka Raya No.29C, RT.6/RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

T: +6281288291797
E: [email protected]