Jika mobil Anda sudah menggunakan jok kulit, baik sintetis maupun asli, perlu dirawat agar awet dan tetap nyaman saat diduduki ya Namun, kalau pelapis jok kulit tersebut sobek apa yang harus dilakukan? Pasalnya, kalau mengganti semua pelapis jok membutuhkan biaya yang cukup mahal yuk baca artikel Bengkel Untuk Memperbaiki Jok Kulit Mobil Yang Rusak sampai selesai.

Tenang, Anda bisa melakukan service jok kulit yang sobek atau bahasa bengkelnya melakukan “retrimming” atau “retrim” di Legend Bintaro.

Apasih Retrimming Itu ?

Retrimming sendiri adalah proses dimana jok yang rusak akan di dedel dan di jahit kembali menggunakan bahan kulit yang baru, itu artinya tidak ada kata tidak bisa di perbaiki, nah biasanya melakukan proses retrimming ini membutuhkan keahlian khusus pada pemilik Bengkel Jok Mobil Kulit, untuk masalah waktu pengerjaan retrimming sendiri relatif membutuhkan waktu yang cepat dan pastinya murah.

Kalo Mau Ganti Semua Apakah Bisa ?

Bedahalnya untuk pemilik mobil yang memiliki budget lebih biasanya mereka meminta kami untuk melakukan pembuatan ulang dari 0, itu artinya Jok Kulit Mobil yang lama akan di lepas dan di buang, serta kami akan melakukan penambahan busa yang sudah rusak pula, itu artinya semunya akan dirasakan seperti Jok Kulit Mobil Baru.

Gimana Anda tertarik ingin mengganti Jok Kulit Mobil atau ingin Melakukan Service Jok Kulit pada kami, Yuk tunggu apalagi silahkan hubungi team marketing kami untuk konsultasi dan penawarn harganya.

Workshop
Jl. Cempaka Raya No.29C, RT.6/RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

T/WA: +6281288291797
E: [email protected]

Leave a Reply

Legend Bintaro

Menyediakan Jasa pemasangan Jok Mobil Kulit, Cover Jok Mobil, Karpet Mobil, Doortrim, Plafon, dll di Bintaro & Jakarta Selatan

Workshop

Jl. Cempaka Raya No.29C, RT.6/RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

T: +6281288291797
E: [email protected]