Legendbintaro.com, Panduan Dasar Untuk Sarung Jok Mobil Anda – Tidak ada kekurangan alasan untuk membeli sarung jok untuk mobil Anda. Perlindungan hebat yang mereka berikan ke kursi Anda juga akan memberi Anda ketenangan pikiran dalam petualangan apa pun yang Anda lakukan (baik itu berkemah di luar jalan raya atau bahkan perjalanan supermarket dengan anak muda).

Terkadang tidak mungkin untuk menjauhkan elemen dari pakaian Anda, dan itulah mengapa satu set penutup yang bagus bisa sangat berguna. Mereka sama efektifnya untuk kecelakaan kecil yang dapat terjadi di dalam mobil juga.

Penutup khusus kendaraan adalah pilihan yang bagus dalam perlindungan, tetapi itu tidak selalu diperlukan. Banyak pengemudi di jalan hanya mencari perlindungan cepat dan penutup kursi yang berfungsi, tanpa mencoba menciptakan kembali tampilan kursi pabrik. Di sinilah penutup basic-fit menjadi pilihan yang bagus. Mudah dipasang dan tetap menawarkan perlindungan yang hebat, varian generik ini mungkin tidak memberi Anda hasil akhir yang pas atau berkontur sempurna dari set khusus kendaraan, tetapi mereka masih akan melakukan pekerjaan itu!

Sarung Kursi Fit Dasar Jahitan Biru yang baru adalah generasi perlindungan universal berikutnya. Dengan konstruksi Neoprene peregangan ultra-fleksibel baru, mereka sekarang cocok dengan berbagai model terbesar yang pernah ada. Bahan tahan air yang efektif membuat pekerjaan yang hebat untuk menjaga makanan, kotoran dan cairan lainnya jauh dari kursi pabrik Anda. Penutup Blue-Stitch tersedia di set depan dan belakang, dan bahkan termasuk pelindung sandaran kepala.

Apakah Anda seorang ibu yang menjemput anak-anak yang basah kuyup dari pelajaran berenang mereka, atau seorang pengemudi Grab atau Taksi yang bersiap-siap untuk mengambil beberapa tarif Sabtu malam, tidak ada kekurangan pengemudi di luar sana yang meninggalkannya sampai terlambat sebelum menyadari keinginan mereka. mereka memiliki satu set sarung jok yang cepat dan mudah.

Jangan biarkan itu menjadi Anda, dan selalu pastikan Anda memiliki perlindungan yang siap, apa pun yang terjadi pada Anda!

Leave a Reply

Legend Bintaro

Menyediakan Jasa pemasangan Jok Mobil Kulit, Cover Jok Mobil, Karpet Mobil, Doortrim, Plafon, dll di Bintaro & Jakarta Selatan

Workshop

Jl. Cempaka Raya No.29C, RT.6/RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

T: +6281288291797
E: [email protected]